Senin, 17 Maret 2008

lansekap, tekstur, pagar hias dan saringan kolam




saya sangat berharap kiranya tulisan artikel saya, dapat bermanfaat buat siapa saja yang membutuhkan kelebihan saya pada bidang lansekap,tektur, pagar hias dan kegunaan serta manfaat adanya saringan pada sebuah disain kolam baik interior maupun eksterior. pada saat ini perkembangan disain bangunan sangat banyak mengikut sertakan apa yang saya sudah sebutkan diatas :=) olehnya jika saudara menginginkan tips ini dengan senang hati, saya berharap kita dapat berbagi ilmu dan semoga dengan ini, kita semua akan menambah nuansa perkembangan tips dan trick seni dibidang lansekap, tekstur, pagar hias dan saringan kolam. disini saya akan perlihatkankan cuplikan ketika saya sedang membuat lansekap eksterior berbasis kreatif tekstur dan pewarnaan ala marbling dengan menggunakan tehnik pewarnaan kuas. jika anda membutuhkan ilmu ini hubungi saya pada . sebelumnya saya sangat terbatas dalam membuat blog ini...ya, maklum baru saja belajar olehnya mohon bantuan anda dalam beberapa waktu ditahap pembelajaran untuk menampilkan karya-karya saya saya pada blog ini. setelah ini saya sangat berharap saran dan kritik yang kelak buat kita semua mendapatkan peningkatan dibidang mutu seni dipersada bumi indonesia yang sama kita cintai...ok? :=)


Tidak ada komentar: